Wednesday, June 25, 2014

Workshop Cerpen Kompas

Bukan mau cerita perihal selama di Jakarta sih. Cuma pengen pamer foto aja :)


"Kayaknya dari tadi omongan saya penting banget ya? Padahal saya cuma ngibul." - Seno Gumira Ajidarma

Kamu tahu Pak Karjo, dosen Cerkan FIB Undip? Lha, SGA ini cara bicaranya mirip Pak Karjo, cuman lebih bersemangat.

Agus Noor keren banget

Sebelah kanan saya A. Muttaqin. Sebelah kanan saya Joko Pinurbo

Para cerpenis terbaik Kompas 2013. Suatu kehormatan!

Gerson Poyk. Tua tetap berkarya!

Budi Darma woy!

Jangan iri ya, hehe. Tebak siapa!

Sebelah kanan saya, sepertinya yang paling muda diantara semua. Sungging Raga...

Sebelah kanan saya Triyanto Triwikromo, sebelah kiri saya Djenar Maesa Ayu. Dan saya dipangku Djenar!

Pada suatu hari nanti...

Oleh-olehnya

Yang sangat saya sesalkan adalah tidak ada Eka Kurniawan! So... fuck yeah!

Dan untuk mengobati rasa sesal saya, mari beerbincang di antara kunang-kunang langit Jakarta

1 comment: